Do'a Penangkal Dan Menghilangkan Sihir

بسم الله الرحمن الرحيم


بسم الله حبس حابس شهاب قابس حجر يابس رددت عين العائن وسحر الساحر و كيد كل كائد عليه و إلى أحب الناس إليه. فارجع البصر هل ترى من فطور. ثم ارجع البصر كرتين ينقلب إليك البصر خاسئا و هو حسير. بسم الله ربى الله حسبى الله توكلت على الله إعتصمت بالله فوضت أمرى إلى الله ماشأ الله لا حو لا و لا قوة إلا بالله..


Do’a/ tulisan di atas Insya’ Allah dapat menangkal dan menghilangkan orang yang terkena sihir dengan menuliskan do’a tersebut dan melipatnya lalu di gantungkan pada dada sebelah kiri dan bila hendak masuk kamar mandi/ WC sebaiknya dilepas.


Disampaing itu, bagi orang yang terkena sihir setiap pagi dan sore hendaknya membaca surat Mu’awidzatain masing-masing 3x dan Al-Ihlas 11x.


Salim Syarief Mauladawilah.

25 komentar:

  1. salam,,,,maaf sebelumnya,,,istri saya terkena santet dari orang makasar,,sampai sekarang masih sering kerasukan,,,sudah saya bawa ke kyai2 mana aja,,,,tapi tetep aja mengecewakan,,,ada yang bisa bantu gak,,,085737370809

    BalasHapus
    Balasan
    1. baca subhanna malikil qudus robil malaikatu wa ruh jalatasamawati wal ardho bilijati wal jabarud 21x tiup ke air 3x usapkan ke ubun ubun dan diminumkan sisanya. tiap hari 1x insya alloh dgn memuja kebesaran dan kekuatan alloh pasti sembuh.

      Hapus
    2. assalamualaikum,anak saya terkena sihir di pejabat,semua rakan pejabatnya tidak mahu berkawan dengannya. telah dua kali dia dinaikkan pangkat tetapi dia tidak mahu kerana tkut sihirnya bertambah.bagaimanakah cara menghilangkan sihirnya itu

      Hapus
    3. perbanyaklah membaca surat al ikhlas, an naas dan al falaq...insya allah diri kita terlindung dari sihir dan gangguan manusia yang zalim

      Hapus
  2. pakai aja cara nabi dengan daun sidr dan ruqiah..insya Allah hilang dengan sendirinya dan cepat biasanya...googling aja yah dengan daun sidr....

    BalasHapus
  3. di bawa aja ke tempat habib husen al kaff purwokerto no hp nya 081327650025, insya alloh beliau atas seijin alloh bisa mengatasi, amin

    BalasHapus
  4. ada huruf latinnya ga? ini kan arab gundul ya?

    BalasHapus
  5. Kakak saya terkena sihir, pernah tanya ke kyai katanya di bikin oleh orang sepertinya 'cinta di tolak dukun bertindak' gitu deh,efek dari sihir itu, badannya lemes terus, tidak bisa berjalan atau melakukan aktivitas apapun, makan saja harus di suapi dan buang air juga pake alat. Sakitnya sudah hampir 9 bulan. Sampe sekarang, kami masih berusaha ke orang yang faham tentang hal seperti ini, tapi masih belum ada perkembangan yang berarti, kira2 bisa bantu saya memecahkan solusi ini ? apa obatnya ?? Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. tingal dimana kakak?
      kalau di daerah medan saya bawakan ke imam guru saya

      Hapus
  6. Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan ancaman akan d sihir,,,mohon bantuannya...082170530516

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum...salam kenal kepada hamba-hamba allah
    nama saya andri saya bekerja disalah satu perusahaan swasta selama dua tahun sampai sekarang pun masih terkena santet dari teman saya yg sirik sama jabatan saya,kenapa saya bisa tahu karena teman saya sendirilah yg bicara langsung kepada saya bahwa saya akan disantet dan akan mencabut nyawa saya.
    dengan saya menulis komentar ini saya ingin meminta bantuan doa kepada rekan-rekan semua.
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan semua...semoga allah membalas kebaikan rekan-rekan semua...amiiin

    BalasHapus
  8. bacaan surat muawidzatain itu seperti apa?.

    BalasHapus
  9. asslm....
    saya minta bantuannya, tmen saya terkena guna2, dya udah gak pduli ma kelganya apalgi orang tuanya...dia lebih memilih pcarnya n muw nikah tnpa restu kedua orng tuanya...
    bgaimana cara menghilangkan sihir/guna2 tsb, agar dia kembali sediakala...mohon bantuannya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ilman cahya10 Oktober, 2012

      Ambilkan aja air dari sumur lalu dibasuh ke kakinya ibunya yang kena itu dengan membaca aal fatehah 7 kali di hati dan minta doa restu ibunya ..berdoa dengan hati yang terdalam minta allah... Krn hanya allahlah tempat meminta dan minta pertolongan

      Hapus
  10. assalammualaikum
    saya mohon bantuaanya,sudah 2thn ini saya merasakan ada keganjilan dalam diri saya dan usaha saya;
    1.usaha mengalami kebangkrutan serta hasilnya tidak
    nampak hasil walaupun sudah saya bangkitkan lagi
    tetap habis berulang kali saya coba tetap tdk
    ada perkembangan.
    2.setiap saya sholat dan berzikir seperti ada yg
    keluar dikepala saya dan dari dalam telinga saya
    dan terasa mau pecah sakit nya
    sekarang ini saya jadi malas untuk melakukan apa-
    apa dan untuk melangkah keluar rumah terasa berat
    saya ingin semuanya normal kembali seperti semula biar bisa memberikan nafkah kepada keluarga.mohon bantuan saya ingin sembuh dari semua ini.











    BalasHapus
    Balasan
    1. abg tinggal di mana?
      kalu abg ada di daerah medan saya bawakan abg ke imam guru saya

      Hapus
  11. assalamualaikum ......abah nama saya budi, mau tanya nih calon istri saya saat ini meninggalkan saya dan lupa sama saya....padahal tahun depan kita mau melangsungkan pernikahan, baik keluarga saya dan dia sudah sama setuju dan tau....nah tiba2 1 minggu kemarin calon istri saya meninggalkan saya dan minta hub teman saja,dan tiba2 sikapnya berubah tidak wajar saya kenal dia bertahun tahun, knapa ini bisa berubah jd benci liat saya,,,,,setiap saya ajak bicara baik2 dia selalu marah2 tdk jelas, dan saat ini benar2 hilang contak dan meninggalkan saya, saya cari tidak ketemu, kel saya dan dia bingung dia hilang kemana, saya benar2 stress dan hancur abah, adakah doa untuk menyadarkan calon istri saya?dan mengembalikan istri saya? saya benar2 jadi kacau dan panik abah....mohon bantuannya, bisa melalui email saya budhi_f125s@yahoo.co.id atau ke 0856 552 999 38, mohon bantuannya

    BalasHapus
  12. ga ada jabar je.er nya

    BalasHapus
  13. As-salamualaikum tuan ustaz..
    BOLEH TERANGKAN KEPADA SAYA SECARA RINGKAS..
    MASAALAH SAYA IALAH,ADA SESUATU BENDA YANG MENYUCUK-NYUCUK MEMASUKI RONGGA TELINGA DAN HIDUNG SAYA..ADAKAH ITU SIHIR JIN?

    BalasHapus
  14. As-Salamu-alaikum..Ustaz,saya ada seorang sahabat yang menderita menjadi mangsa sihir.. setiap hari di santau sesuatu yang bergerak-gerak dan menyucuk-nyucuk
    di muka,didalam mata,dalam rongga hidung,rongga telinga, kemaluan dan dipunggung..sahabat saya boleh mendengar
    perbualan tukang sihir..pertuturan dan pergerakannya dapat di ketahui oleh si tukang sihir..saya mohon nasihat daripada Ustaz..

    BalasHapus
  15. As-Salamu-alaikum..Ustaz,saya ada seorang sahabat yang menderita menjadi mangsa sihir.. setiap hari di santau sesuatu yang bergerak-gerak dan menyucuk-nyucuk
    di muka,didalam mata,dalam rongga hidung,rongga telinga, kemaluan dan dipunggung..sahabat saya boleh mendengar
    perbualan tukang sihir..pertuturan dan pergerakannya dapat di ketahui oleh si tukang sihir..saya mohon nasihat daripada Ustaz..

    BalasHapus
  16. kalau saya mahu jumpa ustad, apakah alamatnya di medan

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. bawa saja ketempat saya...insya alloh sembuh......

    BalasHapus